+62 85 101 63 88 99

Tips Menghilangkan Noda Minyak Pada Peralatan Dapur

Dibawah ini adalah beberapa cara untuk menghilangkan noda minyak pada peralatan dapur Anda:

1. Baking soda
Baking soda kerap kali dipakai untuk menghilangkan noda pada peralatan dapur, termasuk yang terdapat noda minyak. Untuk hasil lebih baik, gunakan spons cuci piring, taburkan sedikit baking soda, lalu gosok hingga bersih perlengkapan dapur Anda.

2. Kertas transparan
Anda akan terperangah melihat bagaimana kertas minyak mampu mengangkat lemak membandel pada peralatan dapur. Letakkan kertas transparan di atas peralatan dapur yang terdapat noda minyak. Setelah itu, lakukan penggosokan, dan segera cuci peralatan dapur dengan sabun serta busa cuci piring sampai bersih.

3. Cuka
Cuka memang berbau tajam, tapi ampuh menghilangkan noda minyak pada peralatan dapur. Campur cuka ke dalam air lalu rendam peralatan dapur selama beberapa menit. Untuk membersihkan perlengkapan dapur tersebut selanjutnya, gunakan kain katun.

4. Lemon
Lemon atau jeruk nipis dikenal sebagai pemutih alami. Kapasitasnya pun bisa untuk membersihkan noda pada peralatan dapur.Taburkan sedikit baking soda, tambahkan dengan air perasan lemon, lalu gunakan untuk mencuci semua peralatan dapur yang terdapat noda minyak. Selain membersihkan, lemon juga dapat mengkilapkan peralatan dapur Anda.

 

Sumber